Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Akibatnya, pelanggan memiliki luas lebih besar dari pengetahuan ketika memasuki dealer dari sebelumnya. Di masa lalu, pembeli digunakan untuk mengunjungi empat atau lima dealer sebelum membuat keputusan akhir. Sekarang, hanya satu kunjungan diperlukan karena mereka telah menjadi begitu baik informasi.
Mengingat penelitian online / pembelian fenomena offline, dealer mobil dan produsen memiliki banyak perubahan mempertimbangkan untuk membuat. Dealer tidak lagi penyedia informasi tunggal mereka dulu Karena itu, dealer harus menjadi "jenius produk" dan memainkan peran terfokus pada negosiasi harga, pengalaman produk langsung, dan menjawab pertanyaan-pertanyaan spesialis-tingkat. Selain itu, dealer harus memikirkan kembali penjualan dan strategi pemasaran untuk pujian terbaik yang lebih baru, Kunjungi Sumber : http://domainhosting4your.blogspot.com/2014/08/review-proton.html Lebih mandiri konsumen. Mereka harus mulai mempertahankan kehadiran yang kuat di Web dan dapat beradaptasi sesuai dengan tren dan perubahan Review Mobil Proton Indonesia Terbaik.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar